Kamis, 09 Mei 2013

Apa yang membuatmu merasa baik??

Pada postingan sebelumnya saya telah menulis apa saja yang membuat seseorang merasa buruk/tidak baik, Nah pada kesempatan kali ini saya akan menulis apa saja yang membuat seseorang merasa baik/senang.

1. Keuangan sehat, Maksud nya secara ekonomi tidak perlu dirisaukan lagi. Banyak nya kebutuhan membuat kita musti mempunyai keuangan yang cukup.
2. Sukses dalam Berkarir, Setiap orang pasti ingin sukses agar mencapai semua keinginan nya.
3. Sehat lahir Batin, Jika kita ingin merasa baik, tentu harus memiliki tubuh yang sehat baik jasmani maupun rohani
4. Tidur yang cukup, Dalam usaha menjaga kesehatan, kita harus mempunyai waktu tidur minimal 8 jam per hari nya guna menjaga kebugaran nya
5. Menghabiskan banyak waktu dengan Keluarga, Sebagai seorang yang sibuk dengan segudang aktivitas, menghabisakan waktu dengan keluarga menjadi seseuatu yang diharapkan agar membuat suasana menjadi bahagia

6. Mempunyai hubungan asmara yang baik, Sebagai seorang manusia tidak lepas dari adanya hubungan asmara, sebagian besar jika mereka mempunyai hubungan asmara yang baik, tidak akan membuat suasana buruk melainkan bahagia.
7. Mempunyai waktu bersantai, Dikala aktivutas yang tiada henti-henti nya, mempunyai banyak waktu untuk sekedar bersantai menjadi sesuatu yang berharga. 
8. Bisa mengontrol hidup, Jika seseorang tidak bisa menjaga emosi nya atau lepas kontrol, akan membuat orang itu atau seseorang yang didekatnya merasa buruk tetapi jika sebaliknya orang tersebut dan orang yang berada disekitar nya akan merasa nyaman.
9. Sering pergi keluar, Saat berada di suatu rumah ataupun tempat yang kadang membuat kita jenuh sebaiknya pergilah keluar untuk sekedar menghilangkan penat atau mendaptkan inspirasi.

Ini beberapa hal yang membuat seseorang merasa baik, mungkin masih ada banyak lagi juga yaa. Semoga bermanfaat 

0 comments:

Posting Komentar