Jumat, 26 April 2013

Polusi Udara Kian Membelendung

Sering kali kita membutuhkan udara yang enak dan segar, tetapi akhir akhir ini polusi udara makin menyebar luas dan kian berkurang nya kita mendapatkan udara yang sejuk.Ini disebabkan oleh berbagai macam faktor yang menyebabkan polusi udara. Dari sekian banyak faktor itu ada beberapa yang paling mempunyai pengaruh besar, yaitu :

- Asap dari Kendaraan Bermotor
Setiap tahun angka pengguna kendaraan bermotor semakin banyak. Seiring kesibukannya, orang orang banyak menggunakan kendaraan bermotor yang dinilai cepat,praktis dan efisien waktu. bahkan semakin lama para produsen kendaraan bermotor makin menjajaki pasar di indonesia dengan penawaran harga yang bisa dibilang terjangkau. Akan tetapi orang orang tidak sadar dengan apa yang mereka gunakan itu dapat mengakibatkan polusi udara.



- Asap Pabrik
Pabrik pabrik di Indonesia memang banyak, tetapi para pekerja dan si empu nya pabrik tidak memperdulikan asap buangan dari pabrik tersebut. Asap tersebut dapat mempengaruhi udara disekitar pabrik dan bisa menyebar luas yang dampak nya sangat berbahaya bagi manusia.


Sebenarnya masih banyak lagi faktor faktor yang mempengaruhi polusi udara, mungkin saya akan membahas nya di postingan selanjutnya :v

0 comments:

Posting Komentar