Minggu, 21 April 2013

Whatsapp

Sesuai dengan postingan sebelumnya saya akan sedikit membahas tentang aplikasi chatting yang populer sampai saat ini. yang pertama adalah Whatsapp Messenger. orang orang biasa menyebut nya dengan whatsapp ialah aplikasi pesan seluler yang memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan tanpa harus membayar seperti pesan SMS. Selain bisa bertukar pesan, Whatsapp bisa juga membuat sebuah group untuk lebih bisa bertukar pesan dengan banyak teman dalam satu perkumpulan.

Bukan hanya itu whatsapp juga bisa bertukar video, mengirim gambar, dan berbagi informasi lokasi dimana anda sekarang kepada pengguna whatsapp lain dalam jumlah yang tak terbatas. Ini karena Whatsapp
menggunakan paket data internet untuk mengirim email dan browsing.Sehingga berkomunikasi tidak akan dikenakan biaya. Akan tetapi bagi orang-orang yang ingin berteman harus mengetahui nomer ponsel satu sama lain. Whatsapp Messenger tersedia untuk segala bentuk dari smartphone, seperti Iphone, Android, BlackBerry, Windows Phone dan Nokia.

0 comments:

Posting Komentar