Sabtu, 13 April 2013

Ponsel Putih dan Ponsel Hitam

Berbagai jenis handphone makin hari makin marak. Seiring dengan itu, produsen pun tidak hanya bersaing mengeluarkan produk nya dengan merombak bagian dalam seperti memori,prosesor,kamera atau spesifikasi lainnya. Akan tetapi mereka juga mengeluarkan tampilan yang berbeda dari produsen lain salah satu nya dari segi warna ponsel tersebut.

Dari sebuah situs yang saya baca, warna paling dominan yang paling populer untuk ponsel adalah hitam dan putih. Menarik untuk diketahui warna hitam itu lebih mempunyai nilai lebih. Selain lebih elegan, warna hitam pun banyak disesuaikan dengan warna pakaian si pengguna nya. Beda hal nya dengan warna putih, kebanyakan orang orang menganggap warna putih itu gampang sekali terkena kotoran. Memang jika dilihat warna putih sedikit mengkilau dibanding warna hitam tetapi warna putih cepat sekali menjadi kusam. tergantung dari pemakaian si pengguna juga sih. 
Selain itu ponsel dengan warna putih lebih cepat rusak dibandingkan dengan yang hitam. Belum tau lebih detailnya tetapi berdasarkan survey yang dikeluhkan mengalami kerusakan oleh pengguna ponsel putih lah yang paling banyak.

0 comments:

Posting Komentar